Monday, September 17, 2012

Hati2 dengan penjual Yoobao 11200mah PALSU di DISDUS

Berhubung uda banyak yg tanya, saya posting saja biar konsumen bisa lebih waspada. Karena produk Yoobao Power bank PALSU kualitas jauh dibawa yg asli,  tidak terjamin & resiko merusak hp anda:

Hati2 dengan promo di Disdus.com yg menjual produk Yoobao Power bank 11200mah dengan harga 299.000.

Kl di perhatikan baik2, penjual menulis hanya bisa isi 2x lebih ke hp. Sedangkan yg YOOBAO Power bank 11200mah asli bisa isi sekitar 5x. Kami sudah perna uji coba Power bank 11200mah palsu, dan kemampuannya hanya setengahnya yg asli.

Dan dengan harga jual tersebut,  penjual akan rugi puluhan % jika barangnya asli. Dan tentu akan untung banyak jika jual barang palsu yg modal jauh dibawa yg asli. Yg paling rugi siapa? Konsumen yg sudah membelinya.

Untuk perbedain produk asli dengan yg palsu, bisa liat di http://jencell.blogspot.com/2012/08/hati-hati-dan-waspada-terhadap-produk.html

Jencell
Authorised main distributor of Yoobao
Contact: Pin BB 27392D4C
YM/Gtalk: jencellpower
WhatsApp/SMS/Telp 08112225158
email: jencellpower@yahoo.com
website: http://www.jencell.com/shop
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

6 comments:

  1. tenang bro, gw udah order di disdus. klo palsu siap2 aja gw tuntut masukin koran (surat pembaca).

    ReplyDelete
  2. barang dari disdus baru sampai nih, langsung gw cek smua sesuai data2 yg lu berikan bro. ternyata cocok (asli). syukur deh ternyata gw dapat yg asli..^^

    ReplyDelete
  3. Betul nomornya asli ..tp isinya uda confirm palsu. Saya sudah check beberapa customer punya pembelian dari disdus. Dan dari warna dan emboss tulisan "YOOBAO" di power banknya beda sama yg asli.

    Ini adalah penjelasan dari Yoobao China lgsg:
    I just checked with the company that prove it is fake products, there are some seller in China bought original Yoobao products then change the fake products in it. The company are dealing with problem now, think this problem won’t happen again. And we are keeping fight and foundout the underground fake workshop and destroyed it with the government."

    Untuk panasaran bisa bawa produk pembeliannya dan bandingkan ke toko2 kami di Cabang Jkt YOOBAO, ITC KUNINGAN, Lantai 3, Blok A4 no.5. Jl Dr. Satrio. Jakarta Selatan, buka setiap hari jam 11.00-20.00. Atau ITC ROXY MAS Lt. 3 Blok A28-29. Jakarta Barat. Buka senin-sabtu jam 11-20.

    ReplyDelete
  4. Hati-hati juga mas bro... ntar ketahuan om disdusnya, ntar disangka mencemarkan nama baik lagi.....

    mendingan kalo menurut ane, mas bro ga usa nyebut itu, cukup cara membedakan mana yang asli dan palsu, gt aja, lebih aman...

    btw tks ya info nya... :)

    ReplyDelete
  5. Kalau yg di hargahot.com asli atau palsu ga? Saya dan temen saya ud beli yb651 dan tes cuman bs isi 2.5-3x charge (galaxy note 2 sekali, smartphone 1750mah).

    Parah ya padahal ud cek SN di web katanya asli tp cara palsunya bgtu yah, pakai packaging ori duh! Di body powerbank ad sticker segel tulisan GBU warna merah. Saya mau bawa ke roxy buat cek.

    ReplyDelete
  6. Bro, apa power bank ini punya perlindungan over charging time ?

    ReplyDelete